Komunitas Anak Republik Jambi Dukung Jokowi

Oleh:   Media Detail Media Detail   |   Oktober 31, 2018
DETAIL.ID - Ketua Komunitas Anak Republik (KAR) Jambi, M. Rivawan JK menyatakan dukungannya terhadap Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan program kerja nyatanya. 

Menyinggung soal perhelatan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang, Rivawan berharap agar disambut dengan cerdas, gembira dan kreatif.

"Sehingga fenomena negatif yang kontra produktif berupa fanatisme kelompok, fitnah, hoaks yang menjurus pada disintegrasi bangsa dapat dikikis dengan semangat persaudaraan sesama anak bangsa," katanya kepada detail, belum lama ini. 

Komunitas Anak Republik Jambi baru saja dideklarasikan di sekretariat yang berada di Telanaipura ditandai dengan perayaan Sumpah Pemuda. Persisnya di belakang kantor Bank Indonesia Cabang Jambi.

Menurut Rivawan, Komunitas Anak Republik Jambi terdiri dari beragam kalangan lintas profesi. Termasuk di dalamnya aktivis, praktisi serta kalangan muda alias kaum milineal. "Kami juga akan melakukan kajian dan telaah terhadap situasi perpolitikan tanah air. (DE 01/Attan)

Tampilkan Komentar