Tak Senang Dipersoalkan Pungutan, Kades Dan Istrinya Keroyok Seorang Guru

Oleh:   Media Detail Media Detail   |   Januari 17, 2018
Korban Heri yang dipukuli Kades Bandi
DETAIL.ID – Seorang guru SD bernama Heri di Desa Matra Manunggal, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi melaporkan Kepala Desa Matra Manunggal, Bandi Markonyet kepada kepolisian setempat. Bandi memukuli Heri secara membabi buta di tengah keramaian.

Kabar ini diketahui setelah diposting akun Naz – milik Desnat, warga Sungai Bahar. Ketika dihubungi detail, membenarkan peristiwa itu. Pasca kejadian, korban Heri telah melaporkan peristiwa itu kepada kepolisian setempat.

“Benar, kejadian Rabu tadi di sekolah dasar itu. Banyak saksi yang menyaksikan peristiwa itu,” kata Desnat kepada detail, Rabu (17/1/2018) sore.

Dari informasi yang dihimpun, penyebab peristiwa itu gara-gara Kades Bandi kurang senang dipersoalkan mengenai pungutan pembuatan e-KTP di desa tersebut. Pungutan itu dicantumkan Rp 50 ribu dalam kuitansi bermaterai dan sudah beredar di media sosial.


Karena emosi, Bandi kemudian memukuli korban. Bahkan, istri Bandi juga diduga ikut turut serta memukuli korban, disaksikan banyak orang seperti pihak komite sekolah dan para guru sekolah. (DE 01)

Tampilkan Komentar