Cek Endra dan Ayah Jamila Jadi Juru Damai Kasus Anak Mereka

Oleh:   Media Detail Media Detail   |   Desember 23, 2017
KANTOR POLISI: Eko Syailendra ketika berada di kantor polisi. Foto: Yudha 
DETAIL.ID – Urusan anak meski telah dewasa ternyata masih dicampuri oleh para orangtua kedua belah pihak. Dari pihak pelaku, orangtua Eko Syailendra diam-diam telah berdamai dengan pihak korban, Jamila – yang diwakili orangtuanya, H. Ismail.

Kabar perdamaian ini langsung disampaikan oleh sang korban, Jamila.

“Saya tidak dilibatkan. Bapak saya yang langsung berdamai orangtua Eko,” kata Jamila kepada awak media, melalui pesan singkat, belum lama ini.

Jamila tidak menjawab secara tegas ketika ditanya apa yang menjadi latar belakang perdamaian itu. Ia hanya mengatakan bahwa penjelasan resmi akan dia sampaikan pekan depan lewat jumpa pers dengan para awak media.

“Saya juga tidak tahu persis karena orangtua yang mengurusnya. Mungkin minggu depan saya bakal ketemu sama teman-teman,” katanya berkelit.

Kasus ini sempat menggelinding ramai di berbagai media. Mengingat pelaku kekerasan terhadap perempuan yang dilakukan secara arogan adalah anak Bupati Sarolangun Cek Endra: Eko Syailendra.

Pihak keluarga Jamila awalnya berkeras tidak akan damai. Jamila bahkan sesumbar, dirinya belum puas jika Eko belum masuk dalam penjara karena persoalan itu.


Perkembangan terakhir kasus ini bahkan telah sampai kepada tahap pelimpahan kepada pihak kejaksaan. Persis setelah Eko ditetapkan sebagai tersangka dan berkas perkasa, rampung. (DE 01)

Baca Kasus Pemukulan Eko CE dan Jamila Akhirnya Berujung Damai




Tampilkan Komentar